Jumat, 18 April 2014

TULISAN 1 ASPEK POLITIK DALAM EKONOMI



NAMA              : APRILIA RAHAYU
KELAS            : 2EB24
NPM                 : 21212016

Pengalaman selama tingkat 2
Kalau ditanya pengalaman selama tingkat 2 ini bingung juga mau jawab dari mana, banyak banget yang harus di ceritakan. Ya sudah kalau begitu saya caritakan dari awal masuk tingkat 2.
Setelah melewati libur panjang UAS semester lalu (walau liburnya cuma 2 mingguan), pertama kalinya saya masuk di tingkat 2, mendapat teman baru di tingkat 2, dan pertama kalinya juga saya pisah kelas dengan teman-teman dekat di tingkat 1, ya sedih juga sih engga bisa main bareng lagi karena jadwal kuliah kita yang berbeda. Tapi seiring berjalannya waktu teman tingkat 1 saya pun akhirnya asik dengan teman barunya, dan saya pun engga mau kalah dong, cari teman dekat juga dikelas, dan teman baru saya ini engga kalah asik sama teman saya dulu, semoga aja teman saya sekarang lebih loyal dari teman sebelumnya.
Di tingkat 2 ini saya ditempatkan di kelas 2EB24, di kelas saya ini, saya dan teman-teman baru saya mendapatkan konflik dengan beberapa teman dikelas, cuma gara-gara hal yang menurut saya tidak harus diributkan, yaitu dikarenakan saya dan teman-teman saya mendaftar kursus duluan, yang diwajibkan oleh kampus untuk persyaratan kelulusan, sedangkan teman yang lain ingin kita mendaftar bersama, agar pas kursus nanti kelasnya barengan gitu satu kelas, tetapi kuota satu kelas kursus hanya 21 orang, tidak memungkinkan juga kan harus satu kelas gitu pasti akan terpisah menjadi dua kelas. Karena hal tersebut sampai-sampai saya dan teman-teman saya di anggap tidak solid walaupun tidak secara langsung menyudutkan kami/melalui sindiran. Memang saat itu kebersamaan kelas belum terlalu menyatu satu sama lain ya maklum saja namanya juga masih beradaptasi, tapi makin kesini kebersamaan satu kelas semakin erat dikarenakan banyaknya konflik yang terjadi dikelas. Dan sekarang saya sudah lumayan nyama dikelas baru saya ini.
Dosen-dosen ditingkat 2 ini semakin lama semakin berfariasi dalam menentukan nilai mahasiswanya, ada-ada saja sifat dan karakter mereka dari mulai dosen yang dateng terlambat dan setelah masuk malah cerita tentang kemacetan selama diperjalanan sampai cerita tentang dirinya sendiri, ada juga dosen yang engga tahan dengan keributan mahasiswa dikelas dan memberi penilaian secara objektif, ada lagi juga yang mengajar dikelas, tetapi lebih mementingkan gadgetnya mungkin dosen tersebut bisnis women, tapi dibalik itu semua ada juga dosen yang berbaur banget dengan mahasiswanya dan memberi nilai begitu istimewa, ada juga dosen yang paling baik yaitu walikelas saya tingkat lalu , pada saat saya UAS kebetulan dia mengawas tiba-tiba ia memberi saya penggaris LJK yang bulat-bulat itu loh dan itu cuma saya dan satu teman saya yang dikasih, itu dulu waktu tingkat 1 semester 2 dulu.
Jadi, pengalaman saya di tingkat 2 ini memberikan kesan baru bagi saya dari mulai ditinggal temen yang dulu tapi dapet temen yang baru yang lebih Wow, mendapat sedikit masalah dalam pertemanan, banyak tau juga karakter dosen-dosen dikampus mungkin kalo tingkat 3, 4 dan berikutnya bisa jadi menemukan dosen yang berbeda karakter lagi semoga aja engga aneh-aneh deh hehehehe J, walau begitu I am very happy to study here.
-Terima Kasih-

0 komentar:

Posting Komentar